Selasa, 13 November 2012

LOWONGAN KERJA DAYA TOYOTA MOTOR INDONESIA

Daya Toyota mencari profesional di bidang berikut ini :
1. HR OPD (organization & people dev)
- S1 Psikologi / management SDM
- pengalaman min 1 thn / fresh oke
- mempunyai minat di bidang training
- komunikatif, energik
2. Accounting sub section
- S1 akuntansi
- pengalaman min 1 thn
- mengerti pajak
3. GA Staff
- S1 Hukum
- fresh oke
- mengerti surat perjanjian, PPATK
- mengerti pemeliharaan gedung
4. Salesman / Salesgirl / Sales Counter
- Min SMU sederajat
- usia maks 30 tahun
- pengalaman di penjualan otomotif
- mempunyai minat menjual
5. Management Development Staff
- min S1 Teknik Industri
- pengalaman min 1 tahun
- mengerti peraturan standarisasi
- mengerti ISO
- mengerti Mgmt Development

kirim cv dan surat lamaran ke recruitment@daya-toyota.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke malang-lowongankerja.blogspot.com

search